Sabtu, 11 Juni 2011

PINK BEACH ( TAMAN NASIONAL KOMODO - INDONESIA )





























































































Pink Beach dikelilingi oleh air laut biru dengan kehidupan bawah laut yang indah. Hal ini diberkati oleh pemandangan spektakuler daerah sekitarnya yang sebagian besar terdiri dari pulau-pulau kecil, bukit dan gunung. Pantai ini terletak di pulau batu kecil dengan pemandangan menakjubkan ikan karang dan berwarna-warni. Pantai pink juga disebut oleh Pantai Merah sebagai titik terbaik untuk snorkeling di Taman Nasional Komodo, bagian timur Kepulauan Indonesia. Ini adalah pulau yang indah dan tempat yang tepat untuk berkunjung dan menikmati aktivitas snorkling.
Pink Beach adalah salah satu tujuan wisata terkenal di Taman Nasional Komodo ditampilkan oleh pantai berpasir putih yang indah, kehidupan bawah laut yang menakjubkan dan daerah sekitarnya panorama yang menakjubkan. Pantai pasir berasal dari pasir merah kecil tersebar di daerah pantai yang seperti pantai ini terkenal disebut dengan pantai merah muda atau Pantai Merah di mana masyarakat setempat menyebutkan hal itu. Ini pantai yang indah hanya terletak di tanah yang kecil dengan bukit kering di belakang pantai itu. Hal ini memiliki karang yang indah dengan air laut yang jelas bahwa menjadikannya sebagai tempat yang ideal untuk snorkeling di taman ini.
Lingkungan Pantai merah (pink beach) masih murni dengan bukit berbatu dan perkebunan terbatas sekitar pantai. Suasana di pulau ini relatif panas di siang hari khususnya karena pulau ini adalah terdiri dari lahan kering dan bukit. Namun, diberkati oleh pandangan yang menakjubkan dari kawasan laut dan sekitarnya dan juga kehidupan bawah laut yang indah. Pantai ini dikenal sebagai Pantai Merah di mana masyarakat setempat menyebutkan itu karena pasir yang berasal dari batu merah kecil. Ini adalah salah satu tempat yang indah untuk dikunjungi di Pulau Komodo Dragon Tours.
Pink Beach atau Pantai Merah adalah pantai yang indah dengan hamparan pasir putih dan merah pada pantai 300 meter di sebuah pulau kecil di Taman Nasional Komodo. Pantai yang disebut Pantai Merah yang berarti pantai merah karena sebagian besar pasir adalah warna merah. Hal ini berasal dari fraksi batu merah tersebar di pasir putih. Ini adalah pantai yang indah dengan pemandangan air laut biru, kehidupan bawah laut dan sekitarnya. Ini adalah salah satu tujuan wisata di Taman Nasional Komodo dan menjadi tempat terbaik untuk snorkling.
Pink Beach atau Pantai Merah Dianugerahi air laut yang jelas dan tenang dan menjadikannya sebagai tempat yang ideal untuk arena bermain. Pantai ini terletak di pulau batu kecil tanpa orang yang tinggal di daerah ini karena merupakan sebuah pulau kering dengan tanaman terbatas, namun diberkati oleh kehidupan bawah laut yang indah, pantai berpasir putih dan panorama menakjubkan sekitarnya. Masyarakat Lokal banyak juga yan menyebutnya pantai merah delima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar